Senin, Mei 27, 2024

Panen Raya Ketahanan Pangan Pusdiklatpassus Kopassus

Must read

BANDUNG,dutametro.com. – Mendukung ketahanan pangan yang tengah digalakkan pemerintah, Pusdiklatpassus menggelar acara Panen Raya Padi lnpari 42 dilahan tadah hujan seluas 32 hektare, di Batujajar, Bandung, Senin (27/2/2023)

Panen raya padi dipimpin langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan dan pejabat Kopassus lainnya.

” Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danpusdiklatpassus yang telah merencanakan kegiatan Panen Raya Ketahanan Pangan sesuai dengan kebijakan Pemerintah dan Bapak Kasad. ,” ucap Danjen saat memanen padi.

Dijelaskan Danjen bahwa pemerintah telah menjadikan ketahanan pangan masuk dalam Agenda Pembangunan Nasional tahun 2022-2024.

” Marilah kita Bersama-sama memasukkan program ketahanan ini menjadi program prioritas kita,” jelas Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan sesaat sebelum memanen padi yang didampingi Danpusdiklatpassus Kopassus.

Melihat hasil panen yang melimpah dan dapat menunjang perekonomian keluarganya serta masyarakat sekitar, Ketua Kelompok Tani Bapak Sanusi warga Desa Gelanggang kec. Batujajar Bandung barat mengucapkan terima Kasih kepada Presiden RI melalui Menteri Pertanian telah mendukung para petani dengan pemberian bibit, pupuk dan Lainnya, untuk digarap petani sekitar Pusdiklatpassus Batujajar.

” Juga terima Kasih kepada Panglima TNI dan Bapak Kasad dan Danjen Kopassus serta Danpusdiklatpassus
yang telah mendorong TNI untuk selalu mendampingi masyarakat petani mengatasi Kesulitan dengan memanfaatkan lahan satuan,” ucapnya. Vio Sari

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article