Senin, Mei 20, 2024

Hari Pertama TSR IX Kunjungi Masjid ‘Ula Nagari Batipuh Baruh

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Hari Pertama TSR IX Kunjungi Masjid ‘Ula Nagari Batipuh Baruh.Tim Safari Ramadan IX Kabupaten Tanah Datar pada hari pertama kunjungi Masjid ‘Ula Jorong Lubuk Bauak Nagari Batipuh Baruh Kecamatan Batipuh, pada Rabu (29/3).

Kunjungan TSR IX dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani dengan 14 orang rombongan terdiri dari beberapa OPD, penceramah dan sejumlah wartawan.

Wali Nagari Batipuh Baruh Mulyadi, BJ mengucapkan selamat datang kepada TSR IX Kabupaten Tanah Datar yang telah mengunjungi Masjid ‘Ula.

“Kami berterima kasih sekali atas kunjungan ini, ada beberapa masjid di Nagari kami dan Masjid ‘Ula Jorong Lubuk Bauak yang mendapatkan kunjungan,” katanya.

Saidani dalam sambutan mengatakan maksud kedatangan kami adalah silaturrahmi dan menyampaikan pesan dan program pemerintah.

Ia menambahkan, akan menerima masukan masyarakat nanti ditampung, selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah, sesuai dengan visi misi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sekarang yakni meningkatkan kegiatan keagamaan dan adat istiadat dengan kembali ke surau,” ajak Saidani.

Selanjutnya, pemberian bantuan untuk pembangunan Masjid ‘Ula sebesar Rp 10 juta dan beberapa buku bacaan, serta bantuan kepada PKK uang tunai, bantuan diterima langsung oleh pengurus masjid dan PKK Nagari.

Turut hadir pengurus masjid, forkopimca, perangkat Nagari, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article