Kamis, Mei 30, 2024

Diduga Mengantuk, Mobil Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Jatuh dan Masuk Jurang

Must read

dutametro.com.-lagi, diduga mengantuk, mobil anggota DPRD Kota Padang Panjang, jatuh dan masuk jurang di jalan Padang Panjang – Padang, jorong Aia Mancua nagari (desa) Singgalang Kabupaten Tanah Datar, tidak ada korban jiwa, lima orang alami luka-luka.

Informasi yang diterima dari Kasatlantas Polres Padang Panjang, Sumatera Barat Iptu. Afrizal Sahar, membenarkan musibah kecelakaan yang dialami Mahdelmi, anggota DPRD Kota Padang Panjang tersebut.

Awal mula kejadian, kendaraan Mitsubishi Strada Triton Nopol BA 8094 NB yang dikemudikan a.n Mahdelmi, dengan membawa 4 orang penumpang datang dari arah Padang menuju arah Padang Panjang.

“Sesampainya di tempat kejadian diduga pengemudi a.n Mahdelmi mengantuk sehingga kendaraan hilang kendali ke sisi kiri jalan, menabrak tiang listrik dan masuk ke dalam jurang setinggi lebih kurang 10 meter,” ungkap Kasatlantas Polres Padang Panjang, Iptu. Afrizal Sahar, S.H., Minggu (31/3).

Akibat kejadian tersebut pengemudi beserta 4 penumpang mengalami luka-luka dan di evakuasi ke RS. Yarsi Padang Panjang dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan di amankan di Mapolres Padang Panjang.

Korban luka lainnya adalah Billy Astagfi (18), Restu Dinora Alfarisi (16), Abdul Aziz (17), dan Son (40). Sedangkan kerugian akibat musibah tersebut dipeekirakan mencapai Rp30 juta.

Afrizal Sahar, menambahkan atas kejadian tersebut setelah menerima laporan dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Ia mengajak kepada semua pemilik kendaraan untuk selalu hati-hati saat berkendaraan dan beristirahat saat lelah atau mengantuk, agar kejadian serupa tidak lagi terulang.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article