Kamis, Mei 30, 2024

Hujan Bukan Sebuah Halangan Bagi Bupati Untuk Meninjau Beberapa Proyek Pembangunan Di Tanah Datar

Must read

Tanah Datar, Dutametro – Hujan tidaklah menghalangi sosok seorang Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM untuk melakukan peninjauan dan monitoring beberapa proyek pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Dalam cuaca hujan dengan didampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Refdizalis dan Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, setidaknya ada beberapa proyek yang sempat ditinjau langsung oleh orang nomor satu di Tanah Datar itu, kemarin Senin (29/8).

Adapun beberapa proyek yang sempat ditinjau yang pertama pembangunan jembatan nagari Tanjung kecamatan Sungayang yang menghubungkan jalan Batusangkar-Lintau.

Perbaikan jalan terban yang ada di puncak Pato kecamatan Sungayang, dan beberapa proyek pembangunan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra kepada pemborong berpesan agar mengerjakan proyek pembangunan ini dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan warisan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh anak cucu nantinya.

“Saya minta proyek pembangunan ini jangan dikerjakan asal jadi saja, kerjakan lah dengan kualitas yang terbaik karena ini adalah warisan kita untuk anak cucu kita nanti. Tentunya kita juga berharap ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Eka Putra.

Selanjutnya, kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar Bupati juga berharap dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan program pemerintah.

Terakhir, Bupati Eka Putra juga berharap masyarakat bisa menjaga dan memelihara dengan baik fasilitas umum yang telah dibangun oleh pemerintah. (Prokopim)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article