Minggu, September 8, 2024

Ediasa Ndraha Terpilih Menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab, Nias Secara Aklamasi

More articles

Nias,dutametro.com .- Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Nias menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke -VII masa bhakti 2023 – 2027 yang dilaksanakan di gedung serba guna Kantor Camat Gido. Selasa, 31/10/2023.

MPW PP Sumatera Utara telah membentuk pengurus Carateker Pemuda Pancasila Kabupaten Nias setelah missioneri kepengurusan sebelumnya dengan komponen pengurus DR. Happy Krisman Laia, SH.,MH.,CLA sebagai Ketua, Yamamoni Ndraha sebagai Sekretaris dan Safirwan Gea, S.Pd sebagai Bendahara.

Dalam sambutan Ketua Carateker, Happy Laia mengatakan kita telah mengadakan RPP di 10 Kecamatan di Kabupaten Nias.

“Organisasi Pemuda Pancasila yang kita cintai ini, bukanlah sembarang organisasi, kita bukan lagi OKP melainkan Organisasi Masyarakat (Ormas). Sebelum kita melaksanakan Muscab ke VII untuk memilih Ketua MPC terlebih kita telah melaksanakan RPP di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias dan bagi calon ketua MPC wajib memberikan Surat kesehatan, SKCK dan dilaksanakan test Urine di depan Pimpinan Sidang.” sambutnya

Setelah sidang dinyatakan Quorum dengan hadirnya 10 PAC, maka Muscab PP ke -VII Kabupaten Nias dilaksanakan yang dipimpin oleh Ezer Tambok T. Banjarnahor, SH sebagai anggota Bidang Hukum, HAM & Hubungan lembaga negara dari MPW PP Sumatera Utara, dari hasil sidang Muscab tersebut, Ediasa Ndraha terpilih sebagai ketua MPC PP Kabupaten Nias masa bhakti 2023-2027 secara Aklamasi.

Masih ditempat yang sama, Ediasa Ndraha sebagai ketua MPC PP terpilih mengatakan Siap mengembangkan ormas PP di Kabupaten Nias.

“Sebelumnya sambutlah pekik juang kita, Merdeka…!, Pancasila…!, Pancasila..!, Pancasila…!, terimakasih atas kepercayaan saudara-saudara para ketua PAC, Panitia Muscab, Carateker, tim MPW Sumut dan juga rekan juang Kader Pamuda Pancasila kepada saya untuk memimpin Pemuda Pancasila di kabupaten Nias ini, dengan dukungan saudara-saudara dan bimbingan dari MPW saya siap membesarkan serta membumingkan ormas Pemuda Pancasila yang kita cintai ini di Kabupaten Nias.” singkatnya

- Advertisement -spot_img

Latest