Sabtu, Juli 27, 2024

Supardi Ketua DPRD Sumbar meresmikan Lima Jalan Usaha Tani Di Nagari Tujuah Koto Talago Lima Puluh Kota

More articles

Lima Puluh Kota,Dutametro.com.-Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi resmikan 5 Jalan Pemukiman dan 5 jalan Usaha Tani di Nagari Tujuah Koto Talago, Kab. Limapuluh Kota. Senin (01/1/2024).

Peresmian jalan  juga dihadiri oleh Camat, Wali Nagari, tokoh masyarakat serta  masyarakat setempat.

Wali Nagari Tujuah Koto Talago ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumbar Supardi yang telah titipkan dana Pokok pikiran pada Dinas Pertanian Provinsi Sumbar dalam pengerjaan jalan usaha tani untuk jalan usaha tani.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah dengarkan aspirasi kami untuk terlaksana jalan usaha tani ini. Dimana sebelum adanya jalan ini kami sangat susah dalam mengangkut hasil panen kami ini. Namun sekarang dengan adanya jalan ini diharapkan akan meningkatkan hasil produksi panen untuk ke depannya,” ujarnya.

Ketua DPRD Sumbar Supardi berharap dengan telah terlaksana jalan ini bisa meningkatkan hasil produksi pertanian untuk ke depannya.

“Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan rawat jalan ini. Insya Allah tahun depan akan kita lanjutkan proses pembangunan ini,” ucap Supardi. (Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest