Minggu, Februari 25, 2024

Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Bersama Dengan DPRD, Sekda Dan Unsur Morkompimda Menghadiri Malam Pergantian Tahun Baru 2023-2024

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com.-Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani bersama dengan DPRD, Sekda dan unsur Forkompimda menghadiri malam pergantian tahun baru 2023-2024.Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani bersama dengan DPRD, Sekda dan unsur Forkompimda menghadiri malam pergantian tahun baru 2023-2024 bertempat di halaman Stadion H.M Sanusi Pulang Pisau. Minggu (31/12/2023)

Malam pergantian tahun baru tersebut, dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota Jakarta seperti grup band Republik dan beberapa artis dangdut Juwita Bahar, Yopy KDI, Faisal LIDA dan masih banyak lagi sederet artis ibu kota yang memeriahkan acara tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Hargatin mengatakan bahwa tidak hanya hiburan rakyat yang digelar melainkan ada berbagai macam bazar UMKM yang mengisi diberbagai titik area pusat perayaan malam pergantian tahun tersebut.

Sebelum acara puncak perayaan pergantian tahun baru 2023-2024, Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani beserta rombongan mengadakan Ramah Tamah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau pada Malam Pisah Sambut Tahun 2023 ke Tahun 2024 yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Pulang Pisau

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article