Jumat, April 19, 2024

Bupati Pulang Pisau Sambut Kunjungan Manajer PLN ULP Pulang Pisau

Must read

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang di dampingi Inspektur Kab. Pulang Pisau, Sapri Junjung sambut dengan hangat kunjungan PT PLN (Persero.) melalui Manager PLN ULP Pulang Pisau Ryan Marko P. di Ruang Kerja Bupati Pulang Pisau, Jum’at (1/4/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan koordinasi berkaitan dengan peningkatan jaringan listrik yang ada di wilayah Kab. Pulang Pisau.
Pada pertemuan tersebut, Bupati Pulang Pisau meyerahkan plakat kepada Manager PLN Pulang Pisau sebagai wujud dukungan dan terima kasih atas partisipasi serta kinerja PLN dalam hal pembangunan di Kab. Pulang Pisau.

Sementara itu, pihak PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah diwakili oleh PLN UP3 Kuala Kapuas, ULP Pulang Pisau melalui Manajer PLN ULP Pulang Pisau juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Pulang Pisau atas dukungan dan kerjasama terhadap PLN dan Pemkab. Pulang Pisau.

Bersamaan dengan hal tersebut, PLN ULP Pulang Pisau melalui Manajernya menyatakan akan secara terus menerus meningkatkan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik serta meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin sangat baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau agar dapat mendorong kemajuan pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“PLN telah membangun jaringan listrik di daerah Kecamatan Sebangau Kuala sehingga saat ini masyarakat di sana dapat menikmati listrik dalam 24 jam,” jelas Ryan saat diwawancarai setelah melakukan koordinasi bersama Bupati.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article