Senin, Mei 27, 2024

Bupati Barru Suardi Saleh Harap Jadikan Ramadhan Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Must read

Barru ,dutametro.com.-Bupati Barru Suardi Saleh Harap Jadikan Ramadhan Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyah.Bupati Barru H. Suardi Saleh mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan bulan suci Ramadhan sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.

“Saya selaku pribadi, dan juga sebagai Pemerintah Kabupaten Barru, mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat ukhuwah islamiyah di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfirah dengan suka cita”, pesan Bupati dihadapan Jamaah saat melakukan shalat Tarwih di masjid Al Ittihad Padongko Kelurahan Mangempang Kec Barru, Sabtu 1/4/2023.

Pada lanjutan Safari Ramadhan malam ke-11 Ramadhan 1444 H, Bupati Barru yang turut didampingi pimpinan OPD, Camat Barru, mengatakan sebagai umat Islam sudah barang tentu bulan Ramadhan merupakan bulan yang kita tunggu tunggu karena bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan keagunan.

“Mari kita jadikan bulan ramadhan sebagai momentum memperbanyak amal ibadah, mempererat ukhuwah dan meningkatkan rasa empaty dan solidaritas sosial mengingat Ramadhan sebagai bulan yang mengandung berbagai fadhilah yang tidak ada pada bulan-bulan lainnya”, kata Bupati Barru dua periode itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Barru menyerahkan bantuan operasional Amaliah Ramadhan kepada panitia masjid.

(anthy/syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article