Kamis, Mei 30, 2024

Ciptakan Tenaga Profesional, 258 Peserta Ikuti Seleksi Kompetensi P3K Tenaga Teknis Kota Sawahlunto

Must read

Padang,dutametro.com.-Ciptakan Tenaga Profesional, 258 Peserta Ikuti Seleksi Kompetensi P3K Tenaga Teknis Kota Sawahlunto.Pemko Sawahlunto melaksanakan seleksi kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022, pada Jum’at sampai Minggu 31 Maret sampai 02 April 2023 di UPT BKN Padang.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta,SH meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi P3K itu ke UPT BKN Padang, pada Sabtu 01 April 2023.

“Kita datang untuk mengawasi pelaksanaan sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh peserta seleksi. Kita melihat seleksi ini dilaksanakan dengan baik dan profesional, jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sawahlunto didukung oleh UPT BKN Padang mengerjakan tugas secara maksimal dan memastikan keadilan serta integritas seleksi dengan menegakkan regulasi secara tegas,” kata Wali Kota Deri.

Disampaikan Wali Kota Deri Asta, untuk Formasi Tahun 2022 jumlah tenaga teknis P3K yang diterima Pemko Sawahlunto yaitu sejumlah 170 orang.

“Selamat mengikuti seleksi kepada semua peserta. Silahkan berikan kemampuan terbaik dan patuhi peraturan yang berlaku dalam ujian ini,” kata Wali Kota Deri.

Kepada jajaran BKPSDM Wali Kota Deri berpesan agar mengemban amanah sebagai panitia dengan baik dan menjaga integritas menegakkan aturan secara adil serta profesional.

Kepala BKPSDM Sawahlunto Guspriadi menyampaikan jumlah peserta seleksi kompetensi P3K Kota Sawahlunto Formasi Tahun 2022 di UPT BKN Padang itu yakni sebagian 258 orang.

“Kita laksanakan selama tiga hari. Kemudian untuk hasil/nilai dari seluruh peserta bisa dipantau secara real time atau live score, artinya selesai ujian nilai sudah bisa dilihat pada tayangan streaming yang bisa diakses melalui YouTube,” ujar Guspriadi menjelaskan. (Muchtar An)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article