Sabtu, Mei 25, 2024

Pererat Tali Silahturahmi, Yopi Eka Anroni Kunjungi Mesjid Raya Palembayan

Must read

Agam, Dutametro.com -Pererat Tali Silahturahmi, Yopi Eka Anroni Kunjungi Mesjid Raya Palembayan. Anggota DPRD Kabupaten Agam dari Fraksi PPP Yopi Eka Anroni Melaksanakan acara Safari Ramadhan ke Mesjid Raya Palembayan di Jorong Palembayan Tangah Nagari Ampek Koto Palembayan Jum’at 31 Maret 2023.

Acara dimulai dengan berbuka Anggota Dprd Agam bersama Camat Palembayan Sabirun S.AP,beserta beberapa orang Staf kecamatan, Wali Nagari Ampek Koto Palembayan diwakili Sekna Gusmedi, Jorong Palembayan Tangah Khairul Amri,Pengurus Mesjid H.Agusfinal, Zulkifli, Angku Ninik Mamak, tokoh Masyarakat,Ketua Pemuda Gafis Alexander, Imam Mesjid, Penceramah, Perwakilan Puskesmas Palembayan dan Ibu Ibu Jama’ah Masjid Raya Palembayan.

Acara Dimulai diwali kata Sambutan pengurus Mesjid H.Agusfinal yang mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari Ramadhan Dprd Kab.Agam bapak Yopi Eka Anroni beserta Rombongan yang telah memilih Mesjid Raya Palembayan sebagai tempat Safari Ramadhan, semoga dengan pertemuan kali ini diberi Rahmat oleh Allah SWT.

Selanjutnya Wali Nagari Ampek Koto palembayan melalui Sekna Gusmedi dan Jorong Palembayan tangah Khairul Amri Mengapresiasi Kegiaatan Safari ramadhan ini menjadikan masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada utusan mereka yang ada di Legislatif. Mulai dari keperluan Bantuan, Pembangunan ataupun hal yang berkaitan dengan kemajuan Nagari Kususnya Jorong Palembayan Tangah.

Sementara Yopi Eka Anroni mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, semoga silahturahmi ini bisa mempererat persaudaraan kita dan menjadi Amal ibadah serta menjadi pahala bagi kita semua. Tentu Dukungan dari seluruh elemen Masyarakat merupakan Modal bagi Pemerintah daerah dalam bekerja.

Insya Allah aspirasi yang muncul kita tampung untuk kita pecahkan bersama Pemerintah Daerah di tingkat Kabupaten ucap Yopi.

Di Akhir acara diserahkan Bantuan Secara Simbolis yang berasal dari Pokok Pikiran Dprd Agam Yopi Eka Anroni senilai Rp.10 Juta. Ns

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article