Rabu, Juli 24, 2024

Jelang Libur Lebaran, Wabup Solsel Yulian Efi Ingatkan Tugas Jangan Lengah

More articles

Solsel,dutametro.com.- Jelang cuti bersama dalan rangka Idul Fitri 1445 Hijriah, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi mengingatkan seluruh jajaran pemerintah untuk tidak lengah dan lepas dengan tanggungjawab terhadap pekerjaan.

Hal ini disampaikan dalam Apel Gabungan ASN sekaligus Apel Siaga Pangan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (1/4/2024).

“Pekan ini minggu terakhir bekerja sebelum cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah. Kami ingin mengingatkan beberapa hal,” kata Yulian pagi ini.

Seluruh panitia hari besar diharapkan untuk siap sedia segala kegiatan yang dilakukan.

Kemudian Wabup juga mengingatkan agar pihak terkait mempersiapkan lokasi-lokasi wisata, mulai dari kebersihan sampai keamanannya. Pasalnya tiap kali lebaran, kunjungan ke lokasi wisata akan tinggi.

Selain itu, tugas-tugas pokok lainnya yang mendesak maupun tidak diharapkan tetap dilaksanakan jelang libur ini.

“Pelayanan umum seperti kesehatan di Puskesmas dan rumah sakit juga diatur bagaimana metodenya. Jangan sampai nanti libur dan orang-orang tidak bisa berobat,” tegasnya.

Terakhir Wabup mengingatkan agar seluruh ASN bersama-sama dengan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama periode libur ini.

Seluruh perangkat nagari diharapkan juga memantau dan mengidentifikasi kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest