Jumat, Juli 26, 2024

Peringati Hari Buruh Internasional, Pj.Bupati : Kerja Bersama Wujudkan Pekerja Yang Kompeten

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Memperingati hari buruh internasional Pemerintah Kabupaten Pulang pisau melaksanakan senam bersama di Halaman Stadion H.M.Sanusi ,Rabu 1 /05/2024.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani mengatakan bahwa Peringatan May Day tahun 2024 kali ini dirinya berharap momentum tersebut dapat dijadikan sebagai kesamaan langkah dan persepsi untuk bisa mewujudkan Pekerja / Buruh Yang Kompeten dalam bidang dan keahliannya masing-masing demi membangun hubungan industrial yang lebih baik ke depannya.

Sehingga dengan demikian menurutnya akan tercipta hubungan yang harmonis antar pekerja dengan pekerja dan pekerja dengan pihak Perusahaan.

“Seluruh Peserta senam dan tamu undangan yang Saya banggakan,
Peringatan May Day Tahun 2024 dapat dilasanakan karena dukungan dari semua pihak dan kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya”Ucapnya.

Swlanjutnya Kegiatan senam bersama yang diselenggarakan tersbut dimaksudkan sebagai perekat hubungan industrial yang memiliki semangat positif yang dapat disalurkan melalui olah raga.

“Kami berharap agar May Day setiap tahunnya dapat kita rayakan dengan semangat, gembira, ceria, sehingga mampu menghilangkan kepenatan dan kecapean serta dapat merefresh pikiran kita sehingga ketika kembali ke tempat kerja akan memiliki semangat tinggi dalam bekerja yang berujung pada peningkatan produktivitas perusahaan dan keluarga pekerja”pungkasnya .

Tampak hadir dalam kegiatan Senam bersama tersebut antara lain Kapolres Pulang Pisau AKBP.Mada Ramadita ,S.I.K, Kepala Dinas PUPR Usis I Sangkai, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hendri Arroyo, Kepala Diskominfotandi Moh.Insyafi, Direktur BLUD RSUD Pulang Pisau dr.Mukiyanto Budihardjo, Kepala Dinas Perikanan Yudady Ismael, Kepala DPMTSP Leting , Asisten, Staf Ahli dan Masyarakat umum.( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest