Operasi Samapta ciptakan suasana Kondusif dan Aman

oleh -97 Dilihat

Anggota Unit Samapta Polsek Sanankulon Aipda Heri Kristanto bersama anggota pagi tadi melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta berikan himbauan tertib prokes kepada para pedagang serta warga masyarakat yang sedang berbelaja kebutuhan dikawasan pasar tradisional Desa Sumberingin. Selasa (31/5/22). Kegiatan himbauan ini tujuannya tidak lain untuk mencegah penyebaran berbagai macam penyakit serta sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

Aipda Heri Kristanto mengatakan bahwa perilaku hidup bersih dan sehat yaitu dengan cara rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak adalah cara agar terhindar dari berbagai macam penyakit. “Hidup sehat merupakan modal dalam beraktifitas, oleh sebab itu kita harus tetap menjaga prokes saat berdagang maupun beraktifitas diluar”. ucap Aipda Heri Kristanto.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan kondisi pasar dalam roda perekonomian harus tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan menggunakan masker, seing mencuci tangan dan jaga jarak satu dengan yang lain saat berbelaja.

“Oleh sebab itulah petugas tetap mengingatkan melalui himbauan himbauan kepada para pedagang di pasar untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Selain itu dihimbau pula kepada para pedagang maupun pembeli yang sedang berbelanja untuk tetap hati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk potensi atau ancaman tindak kriminalitas yang serig terjadi dikawasan pasar. ungkap Kapolsek.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.