Rabu, Juli 24, 2024

Serius Bertarung Pada Pilkada Tanah Datar, Dodi Hendra Tebar Ratusan Spanduk

More articles

dutametro.com–Serius Bertarung Pada Pilkada Tanah Datar, Dodi Hendra Tebar Ratusan Spanduk.Spanduk bakal calon Bupati Tanah Datar mulai bertebaran, sejumlah tokoh mulai terlihat menyatakan maju sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar pada pemilu 2024 melalui Baliho atau spanduk.

Salah satu tokoh muda yang spanduknya mulai terlihat bertebaran di sudut – sudut Kabupaten Tanah Datar adalah Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok merupakan putra dari Datuak Cumano pendiri Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum itu salah satu figur yang diperhitungkan sebagai calon Bupati.

Dalam amatan media ini, spanduk DH terpasang di berbagai tempat di Kabupaten Tanah Datar.

Dari hasil penelusuran, ternyata spanduk tersebut dipasang oleh sekelompok orang yang mengaku simpatisan tanpa pamrih salah satunya kreho salah satu simpatisan Dodi Hendra yang ditemui Dutametro menuturkan, dia dan beberapa kawannya membenarkan telah memasang spanduk Dodi Hendra Kader Terbaik partai Gerindra.

Kreho menjelaskan, dia ingin ada tokoh alternatif yang bisa menjadi pilihan warga Tanah Datar dalam pikada serentak 2024 nanti.

Dia menilai, DH adalah figur alternatif yang tepat dan sebaga tokoh politik yang patut diperhitungkan karena memiliki pikiran-pikiranya yang visioner. Selain itu juga aspiratif pada masyarakat,” tuturnya.

Terpisah, Dodi Hendra saat dihubungi via WA, pada Sabtu (1/6/2025), menyampaikan Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Tanah Datar.
Saya terharu begitu banyak yang suka rela mau memasang spanduk saya.Dan mohon maaf yang belum dapat spanduk karena baru dicetak 300 buah,” ucapnya.

“Saya ke Tanah Datar untuk mengistimewakan demi sebuah perubahan, untuk itu saya minta izin kepada tokoh agama, tokoh Gerindra dan Kader Gerindra mari kita bersatu untuk membangun Tanah Datar, karena Bapak Prabowo telah terpilih jadi Presiden,” ajak alumni pesantren jawo tambangan.

Ia menambahkan, kita bukan orang luar yang di Gerindrakan karena kepentingan pribadi atau kelompok, tapi kita kader murni dari Partai Gerindra yang akan menjalankan Visi misi untuk Tanah Datar terbaik disumbar dan menyamakan dengan visi misi Prabowo,” jelasnya. Dayat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest