Rabu, Oktober 23, 2024

Terima SK Pengurus, Nurnisma Ketua Pengkot Pordasi Solok Periode 2024 -2028

More articles

Sawahlunto, dutametro.com -Terima SK Pengurus, Nurnisma Ketua Pengkot Pordasi Solok Periode 2024 -2028. Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumatera Barat Deri Asta menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Hj Nurnisma,SH sebagai Ketua Pengkot Pordasi Solok periode 2024-2028 di Talawi Kota Sawahlunto, Jum’at (31/5/2024)

Deri Asta berharap dengan diserahkannya SK kepengurusan Pordasi Kota Solok periode 2024-2028 ini, dapat menjawab keinginan masyarakat olahraga berkuda Kota Solok terkhusus pencinta pacuan kuda
“Kepada ketua Pengkot Pordasi Solok Nurnisma dapat menyatukan semangat dan mendorong pembinaan olahraga berkuda yang telah menjadi salah satu olahraga prestasi. Harapannya Pordasi Kota Solok dapat merancang program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kemajuan olahraga berkuda kedepan,” harap Deri.

Sementara Ketua Pengkot Pordasi Solok Hj Nurnisma,SH menyampaikan terima kasih atas kepercayaan memimpin organisasi olahraga berkuda itu. Dengan semangat kebersamaan sebut dia, segenap masyarakat dan pelaku olahraga berkuda di Kota Solok ingin kembali menghidupkan gelanggang pacuan kuda Ampang Kualo.

Didampingi Sekretaris Pordasi Kota Solok Gusnardi Kurniawan dan jajaran pengurus lainnya dia berjanji untuk merangkul segenap tokoh, pelaku, penggemar serta masyarakat berkuda untuk bersama-sama meningkatkan pembinaan olahraga berkuda di kota Solok.

Nurnisma yang juga ketua DPRD kota Solok itu juga berharap dukungan pemerintah kota Solok dan Pordasi Sumbar agar kembali digelarnya alek nagari pacuan kuda yang dikemas dengan pengembangan UMKM serta pariwisata.
“Selain pacuannya, juga ada bazar UMKM serta atraksi kebudayaan, sehingga akan memancing kunjungan pariwisata dan akan mendorong sektor lainnya,” jelas dia. (rki)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest