Jumat, Juli 26, 2024

Promosikan Wisata Sawahlunto, Polres Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke- 78 di Camping Ground Kandi

More articles

Sawahlunto, dutametro.com -Promosikan Wisata Sawahlunto, Polres Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke- 78 di Camping Ground Kandi. Berbeda dari peringatan sebelum, upacara peringatan hari Bhayangkara ke- 78 Polres Sawahlunto digelar di Camping Ground Kandi, Senin (1/7/2024). Hal itu didasari dengan bentuk dukungan Polres Sawahlunto untuk lebih mengenalkan objek wisata tersebut sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti menyampaikan, mengambil tema Polri Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi) mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas, sangat relevan dengan kondisi yang terjadi dikota ini.
“Kita coba mengambil peran dengan menggelar kegiatan besar yang tentunya didukung oleh Pemerintah Kota, Stakeholder serta dukungan dari Media dan masyarakat, untuk lebih memperkenalkan salah satu lokasi wisata yang dimiliki kota ini. Di tahun 2024 ini Polri dengan Presisi mendukung percepatan pertumbuhan transportasi ekonomi khususnya di Kota Sawahlunto,” ungkap dia.

Kapolres Purwanto saat acara syukuran juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sawahlunto, seluruh komponen masyarakat, Forkopimda yang selama ini telah mendukung dan aktif serta sinergitas yang mendalam selama pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam preemtif, preventif dan penegakan hukum.

Ikut menghadiri upacara tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, Jajaran Forkompinda, Waka Polres Sawahlunto AKBP Asnomi Nanda, Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny. Nova Purwanto beserta anggota, para PJU Polres dan tamu undangan lainnya.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest