Jumat, April 12, 2024

Lepas Peserta Raimuna, Bupati Barru : Pramuka Wajib Amalkan Try Satya

Must read

Barru ,dutametro.com.- Lepas Peserta Raimuna, Bupati Barru : Pramuka Wajib Amalkan Try Satya.Sebanyak 38 orang Anggota Pramuka yang tergabung dalam Kwartir Cabang (Kwarcab) Barru mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) yang dilepas secara resmi oleh Bupati Barru H.Suardi Saleh di Lantai 6 Tower MPP Kantor Bupati Barru, Senin 31/7/ 2023.

Bupati Barru Suardi Saleh saat melepas peserta Raimuna menitip harapan agar menjaga diri dan saling menghormati sesama peserta, serta menjaga kekompakan dan kerjasama tim.

“Kalian adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Barru yang terpilih setelah melalui tahapan seleksi . Olehnya itu karena membawakan gerakan pramuka maka selalu mengamalkan Try Satya “, katanya.

Bupati juga mengingatkan untuk tidak
pernah berhenti untuk belajar, jalan kalian masih panjang dan capailah cita-cita setinggi-tingginya. Percayalah, harapan dan mimpi setinggi apa pun, apabila kalian usahakan dengan sungguh-sungguh.

Raimuna Nasional akan berlangsung 14-21 Agustus 2023 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta.

Kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Barru sebanyak 38 orang terdiri 16 putra, 16 putri, Pinkoncab putra-putri, pembina putra-putri, pembina pendamping dan tenaga kesehatan.

Turut hadir Unsur Forkopimda diantaranya mewakili Dandim 1405, Pabung Mayor Inf.Aris Surya, Kabag OPS mewakili Kapolres Barru Kompol H.Ridwan, para Staf Ahli, Pimpinan OPD serta Camat. Kwarcab Barru dan PPI Kab.Barru.

(anty-syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article