Senin, April 15, 2024

Sambut HUT RI ke-78, Wan Sui Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

Must read

Bengkulu, Dutametro.com -Sambut HUT RI ke-78, Wan Sui Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales, SH, MH mengajak seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk dapat mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak dalam rangka turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023.

“Sebagaimana yang disampaikan dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor: B-523/M/S/TU.00.04/06/2023, tema pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” ungkap Wan Sui sapaan akrabnya.

Wan Sui mengatakan dalam surat tersebut juga dituliskan ajakan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing terhitung mulai tanggal 1 Agustus s.d. 31 Agustus 2023 mendatang.

“Sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu saya juga mengajak warga Bengkulu untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2023 sebagaimana arahan dari Pemerintah,” himbau Wan Sui.

“Mari junjung tinggi semangat kemerdekaan RI dengan Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” tutupnya. (..)

Penulis: M Martanus
Editor: Ertika

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article