Jumat, April 12, 2024

Suimi Fales Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bersama Pedagang Pasar Minggu

Must read

Bengkulu, Dutametro.com – Suimi Fales Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bersama Pedagang Pasar Minggu.Aggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, seperti biasanya ketika hari libur selalu saja menyempatkan diri untuk dapat mengunjungi salah satu pasar yang ada dalam kota Bengkulu guna berdiskusi langsung bersama pedagang sekaligus menyerap aspirasi dari para pedagang yang ia kunjungi tersebut.

Pasar yang dikunjungi oleh Suimi Fales untuk bercengkrama bersama pedagang yakni pasar minggu kota Bengkulu.

“Kemaren saya becengkrama bersama para pedagang pasar minggu kota Bengkulu,” ungkap pria dengan panggilan akrab Wan Sui ini.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Wakil Ketua Komisi II, Wan Sui mengatakan bahwa keberadaan ia di tengah-tengah para pedagang tentu memiliki maksud dan tujuan positif.

“Sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saya ke lokasi pasar minggu kota Bengkulu sekaligus melakukan pengecekan harga sayur sayuran,” ujarnya.

“Dan di pasar minggu juga saya melakukan sosialisasi program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan berupa Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” tambahnya.

“Ini dilakukan agar para pedagang pasar minggu memiliki jaminan keselamatan kerja selama berdagang,” tutupnya. (..)

Penulis: M Martanus
Editor: Ertika

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article