Senin, Mei 20, 2024

Penghargaan Kembali Di Raih Bupati Taliabu, Kali Ini Bukan Dari Instansi Biasa

Must read

Taliabu, dutametro.com – Penghargaan Kembali Di Raih Bupati Taliabu, Kali Ini Bukan Dari Instansi Biasa.Bupati Pulau Taliabu Kembali menerima penghargaan. Kali ini berasal dari kepolisian Daerah Maluku. Penyerahan tanda apresiasi tersebut langsung di oleh Wakapolda Maluku Utara, BRIGJEN POL. SAMUDI, S.I.K.,. M.H. di BallRoom Royal Resto dalam Rangka Syukuran Dirgahayu Polairut Ke 73 Tahun 2023.

Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan di terima oleh Bupati Pulau Taliabu H.Aliong Mus atas dedikasinya sebagai kepala Daerah yang terus mendukung tugas ke-Polisian Daerah Maluku Utara seperti menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Pos Polairut Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara yang di wakili oleh Wakapolda menyampai terima kasih pada Pemda Taliabu dan Bupati Taliabu atas dukungannya terhadap kepolisian Daerah Maluku Utara.

Sedangkan Bupati Pulau Taliabu melalui kepala dinas komunikas dan informatika Basiludin La Besi sekaligus mewakili Bupati Pulau Taliabu dalam menerima penghargaan ini menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu akan selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk pihak ke-Polisian dalam pembangunan di semua aspek baik itu infrastruktur, ekonomi, perdagangan dan lain lain.

Ini juga berdampak terhadap kehidupan sosial serta stabilitas dan kantibmas. Oleh karena kehadiran institusi ke-Polisian dan seluruh kesatuan lain sangat perlu, apalagi pos polairut sebagaimana kita ketahui bahwa Pulau Taliabu adalah daerah pulau yang berbatasan laut dengan propinsi Maluku, Sulawesi tenggara, Sulawesi tengah dan Sulawesi Utara perlu pengaman laut yang lebih baik dan mapan baik personil maupun perangkatnya. Semoga apa yang pemerintah daerah berikan bisa bermanfaat.

Bupati Pulau Taliabu melalui Basiludin La Besy dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan hari jadi untuk Polairud yang lebih setengah abad mengabdi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia “Dirgahayu untuk Polairut yang ke 73”, ucapnya.

Deni. R

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article