Kamis, April 18, 2024

Dandim 1002/HST Pimpin Upacara dan Jam Komandan Di Awal Tahun 2023

Must read

Dandim 1002/HST menggelar upacara bendera mingguan. Upacara pengibaran bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap hari senin berlangsung di lapangan Makodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabuapten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (02/01/2023)

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin langsung jalannya upacara dengan diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodim 1002/HST, sementara itu untuk pejabat Komandan Upacara dijabat oleh Letda Inf M. Singgih dan Periwa Upacara Kapten Inf Rudi Hartono.

Usai Pelaksanaan Upacara, Dandim 1002/HST memberikan jam Komandan diawal Tahun 2023,

Ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota atas dedikasi dan loyalitas sehingga seluruh kegiatan program maupun non program satuan di Tahun 2022 dapat diselesaikan dengan baik.”ucapnya

Menurutnya, kedepan tantangan tugas tidaklah ringan sehingga seluruh Prajurit dan PNS agar selalu menjaga kesehatan dan lebih bersemangat dalam kerja,”tambahnya

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS untuk menghindari atau meminimalisir bentuk pelanggaran sekecil apapun. Setiap permasalahan yang mungkin timbul baik itu dengan masyarakat, TNI dengan Polri, maupun dengan instansi terkait hendaknya bisa diselesaikan dan dikomunikasikan dengan sebaik baik dan humanis.

Senergitas TNI bersama komponen Bangsa lainnya harus kita jaga dan pertahankan karena itu menjadi hal mutlak bagi kita,”tegasnya.(pendim1002)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article