Minggu, Februari 25, 2024

Laksanakan Muhasabah, Bupati Eka Putra : Dilakukan untuk Intropeksi Diri

Must read

Batusangkar, Dutametro.com – Laksanakan Muhasabah, Bupati Eka Putra : Dilakukan untuk Intropeksi Diri.Muhasabah atau Introspeksi Diri perlu dilakukan untuk melahirkan langkah-langkah dalam upaya menjadikan Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi.

Hal itulah disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. pada sambutannya di malam Muhasabah pergantian tahun 2023-2024, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Minggu (31/12/2023).

Hadir pada saat itu, Forkopimda, Sekretaris Daerah Tanah Datar Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Kepala Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkungan Pemerintahan Tanah Datar dan Tamu undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala bentuk kerjasama semua pihak yang telah berkerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Luhak Nan Tuo selama ini.

“Alhamdulillah, tahun 2023 sudah dilewati bersama, tentu dengan beberapa tantangannya, tidak akan melemahkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik ke Masyarakat Tanah Datar,” ujar Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra menyampaikan selama tahun 2023, banyak prestasi dan penghargaan yang berhasil ditoreh Pemda Tanah Datar, beberapa diantara yakni, TPID Award, Prediket WTP 11 berturut-turut, Peringkat I PPD tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Peringkat 5 tingkat Nasional, Kabupaten Peduli HAM dan berbagai prestasi lainnya.

“Kita telah berhasil menerima berbagai prestasi dan penghargaan di tahun 2023. Melalui kegiatan ini, kita lihat kembali yang telah dilakukan, untuk memunculkan inovasi, sehingga memaksimalkan kinerja di tahun 2024,” ujar Bupati Eka Putra.

Selain itu, selama tahun 2023 Pemda Tanah Datar juga telah sukses melaksanakan sejumlah acara besar, baik event pariwisata maupun penerimaan kunjungan tokoh-tokoh nasional.

“Mudah-mudahan di malam hari ini kita bisa berkumpul bersama, salah satu poinnya meningkatkan silaturahmi. Kita menyakini, kekompakan yang selalu terjaga dengan baik. Insyaallah, dalam menjalankan amanah tidak ada kendala,” ujar Bupati Eka Putra.

Diakhir sambutan, Bupati Eka Putra juga mengutarakan rasa terima kasih ke para awak media, melalui tulisannya mengabarkan ke Masyarakat terkait program-program pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar.

“Apa yang disampaikan telah diberitakan dan dikabarkan ke masyarakat. Mudah-mudahan awak media tetap eksis mendukung program Pemda Tanah Datar. Selama ini, tentu ada kritikan tapi sifatnya membangun. Dan, mari tingkatkan terus kerjasama dalam melanjutkan pembangunan,” ujarnya. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article