Sabtu, Februari 24, 2024

Nasrul, A Yakin Peroleh Kursi di Dapil VI Sumbar Untuk Partai Nasdem

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Nasrul, A Yakin Peroleh Kursi di Dapil VI Sumbar Untuk Partai Nasdem.Disela Pelantikan DPRD Partai Nasdem se Tanah Datar Nasrul, A Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumatra Barat, dari Partai Nasdem Dapil 6 Sumbar Urut 5 sangat optimis target satu kursi diraihnya.

Ia mengatakan, perolehan suara diatas 15 ribu akan mendapatkan kursi, hal tersebut menurut Nasrul dipicu dengan dampak efek Anis yang menurutnya sangat signifikan sebagai calon presiden, pemilih di Sumatera Barat yang sangat menginginkan perubahan,” katanya kepada para awak media, Senin (01/01/2024) Di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar.

“Dengan dilantiknya DPRt 75 Nagari hari ini Kita berharap partai Nasdem di Tanah Datar bisa menjadi partai pemenang sehingga bisa meraih kursi pimpinan DPRD dan terkait untuk DPRD Sumbar dari Dapil 6 dilihat dari beberapa survey Partai Nasdem dapat memperoleh 2 Kursi, ” katanya.

Untuk itu, kata Nasrul meyakini bisa meraih suara diatas 15 ribu dengan bersumberkan dari data akurat yang ia miliki.

“Target kita sebagai partai Nasdem bisa keluar sebagai pemenang dalam pemilu tahun 2024 ini, karena efek Anis yang sangat signifikan untuk masyarakat Tanah Datar yang menginginkan perubahan, bisa memilih pasangan AMIN untuk memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan, ” ujarnya.

“Tanah Datar memiliki pemimpin yang bergerak cepat sehingga partai Nasdem semakin di cintai oleh masyarakat dan untuk itu saya sangat aplaus dengan pergerakan Ketua DPD Kabupaten Tanah Datar kakak Richi Aprian sehingga masyarakat semakin mencintai partai Nasdem, ” tukas Nasrul. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article