Selasa, Juli 23, 2024

Kader Gerindra Agam : Kami Satu Komando untuk Novi Irwan di Pilkada

More articles

Agam, dutmetro.com – Kader Partai Gerindra mengadakan pertemuan konsolidasi di sebuah kafe di daerah Maninjau Selasa sore. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua PAC dan perwakilan kader dari 16 kecamatan se Kabupaten Agam. Pertemuan ini dalam rangka menyikapi persiapan kader Gerindra dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Agam tahun ini.

“Pertemuan ini kita adakan berdasarkan kesepakatan seluruh Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) se Kabupaten Agam, dan kemudian kami mengundang Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Agam untuk mendengarkan sikap dari kami semua”, kata Dt Tumangguang, Ketua PAC Tanjung Raya yang menjadi tuan rumah pertemuan pada Selasa 28 Mei 2024.

Dalam pertemuan ini para kader Partai Pak Prabowo ini menyatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Agam hanya akan mendukung Novi Irwan sebagai Calon Bupati Agam di pilkada 2024 mendatang.

Senada dengan itu, Yerno dari Kecamatan Ampek Nagari menegaskan “tidak ada nama lain untuk Bupati Agam selain Novi Irwan, jadi jangan klaim-klaim, dukungan kami hanya untuk Ketua kami, Bapak Novi” ucap tokoh muda tersebut.

Seperti diketahui, Dr Novi Irwan SPd MM yang sekarang menjabat Ketua DPRD Agam ini telah memimpin partai Gerindra di Agam sejak tahun 2017 lalu, banyak kader-kader muda yg beliau asuh selama memimpin partai. Selama beliau memimpin partai keberpihakan kebijakan partai kepada regenerasi kepemimpinan politik sangat jelas. Selain piawai memimpin partai, Novi juga piawai dalam berkomunikasi, santun pada para senior dan tokoh-tokoh Agam, dan penyayang kepada anak-anak muda Agam.

Dalam waktu bersamaan, Rinal Wahyudi, Sekretaris DPC Gerindra Agam menyambut baik komitmen dan loyalitas dari para kader yang hadir. “Kami menghargai komitmen dan loyalitas kawan-kawan kader dan keluarga besar Gerindra Agam, sampai saat ini komunikasi dan lobi-lobi politik terus dilakukan dalam mewujudkan keinginan kader, dan sosialisasi Novi Irwan juga terus dilakukan di tengah masyarakat, kepada seluruh kader saya berharap kita tetap satu komando memenangkan pilkada Agam mendatang”

Sementara itu, Novi Irwan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pengurus dan kader partai yang tetap setia mendukungnya. Novi menjelaskan bahwa kedepan Agam membutuhkan kolaborasi dan komunikasi yang baok dengan pemerintah pusat untuk membangun daerah, apalagi membangun daerah kita pasca bencana. Novi yakin dirinya bisa menjadi jembatan bagi pembangunan Agam kedepan, karena Prabowo Subianto presiden terpilih adalah ketua umum Gerindra.

“Pak Prabowo selaku pimpinan kami di partai mendukung dan mendorong kader-kader potensial Gerindra untuk maju di pemilihan kepala daerah serentak, agar kebijakan daerah nanti bisa selaras dengan kebijakan pemerintah pusat, dan pembangunan di daerah bisa terfasilitasi dengan baik”, ujar Novi. Ary

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest