Jumat, Juli 26, 2024

Dodi Hendra, Politik itu Dinamis, Bisa Saja Dengan Siapa Berpasangan

More articles

dutametro.com–Dodi Hendra, Politik itu Dinamis, Bisa Saja Dengan Siapa Berpasangan.Dodi Hendra putra asli Tanah Datar siap bersaing pada Pilkada Kabupaten Tanah Datar 2024 nanti, kader terbaik Partai Gerindra di Hambalang tahun 2022 ini sekarang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Solok, sosok yang lahir di Koto Hilalang 16 Desember 1979 ini adalah peraih Adhi Satya Juang.

Dodi Hendra menjelaskan saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp pada Jumat (24/5/2024), bahwa Partai gerindra yang membesarkannya, saya adalah kader terbaik 2022 Hambalang meraih lencana juang sudah mendaftar di beberapa Parpol yaitu di Partai, Demokrat, PPP, UMMAT, PKB dan PAN, selain di Partai sendiri Gerindra,” tulisnya kepada Dutametro.com.

Ia menambahkan, sesuai arahan bapak Prabowo melalui Ketua DPP Dasco Ruseimy koalisi Demokrat Gerindra di Tanah Datar harus dilanjutkan,” tambahnya.

“Politik itu dinamis, tentu kita masih menunggu proses penjaringan, karena kedinamisan ini bisa saja kita berduet bersama Eka Putra atau bisa saja dengan Putra Lintau juga Arianto yang saat kita mendaftar ke PPP mendampingi kami, sehingga muncullah slogan “DOA” Dodi Arianto, tapi semuanya kita serahkan kepada DPC, DPD dan DPP masing masing Parpol,” kata putra dari datuak Cumano Padang Magek.

Selanjutnya, Dodi Hendra menjelaskan yang pasti saya akan ikut Pilkada Tanah Datar, saya ingin perobahan di kampung halaman, dari kecil Tanah Datar seperti itu saja, jalan jalan banyak yang rusak, pasar tradisional tidak tersentuh, cita cita saya bagai mana kita membawa Tanah Datar jadi daerah istimewa seperti DIY, karena kita pusat adat ranah minang, jan gadang pulo limau dari indalu,” sebut Alumni pesantren ini.

“Dari segi agama saya akan membangun tempat ibadah di setiap Nagari serta rumah adat setiap suku suku, dengan terpilihnya bapak Prabowo Subianto jadi presiden saya punya ke inginan membawa pembangunan yang besar ke Tanah Datar
Untuk kesejahteraan masyarakat,” sebutnya. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest