Sabtu, Februari 24, 2024

Bupati Seluma Sapa Warga Desa Tenangan

Must read

Seluma, dutametro.com  – Bupati Seluma Sapa Warga Desa Tenangan.Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur, Rabu (31/1/2024).

Turut mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Seluruh Kepala OPD, Ketua BAZNAS, Camat Seluma Timur, Kades dan perangkat desa se-Kecamatan Seluma Timur serta warga Desa Tenangan.

Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada para lansia dari BAZNAS Kabupaten Seluma, dan pembagian KIS dan makanan siap saji untuk anak-anak.

Bupati Seluma menyampaikan Kegiatan sapa warga ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat demi pembangunan di Kabupaten Seluma.

“Kami harap masyarakat dapat memberikan aspirasi atau masukan untuk pembangunan desa sehingga Kabupaten Seluma semakin ALAP,” ujar Bupati.

Di sesi mendengarkan aspirasi warga, Bupati langsung menanggapi setiap pertanyan, tanggapan ataupun permohonan bantuan yang disampaikan oleh warga Desa Tenangan. (Tk)

Sumber: MC Kabupaten Seluma

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article