Kamis, Mei 30, 2024

Rapat Paripurna Penyampaian Catatan Strategis DPRD Kabupaten Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022

Must read

Seluma, Dutametro.com -Rapat Paripurna Penyampaian Catatan Strategis DPRD Kabupaten Seluma Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022. Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto menghadiri rapat Paripurna Penyampaian Catatan Strategis DPRD Kabupaten Seluma terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2022, Selasa (9/5/2023) di Gedung Paripurna DPRD.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca didampingi Waka 1 Sugeng Zonrio dan diikuti anggota DPRD sebanyak 16 orang.

Dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dprd

Wakil Bupati Seluma pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Seluma yang telah memberikan catatan dan rekomendasi pembangunan di Kabupaten Seluma.

“Angka stunting dan angka kemiskinan di Kabupaten Seluma sudah menurun dan ini merupakan salah satu wujud program dari pemerintah Kabupaten Seluma”, ujar Wabup.

“Pelabuhan Nusantara yang akan di bangun di Kabupaten Seluma, itu dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seluma dan juga dapat meningkatkan pembangunan jalan dari pasar Seluma menuju ke simpang pulau Baai kota Bengkulu”, lanjut Wabup. (Tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article