Senin, April 15, 2024

Pemkab Seluma Harapkan Masyarakat Beribadah Dengan Nyaman Tanpa Gangguan Lampu Padam

Must read

Seluma, Dutametro.com -Pemkab Seluma Harapkan Masyarakat Beribadah Dengan Nyaman Tanpa Gangguan Lampu Padam. Bupati Seluma melalui Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, ME memanggil Manager ULP PLN Rayon Tais Wahyudi Putra, Jum’at (24/3/2023) di ruang kerjanya.

Pemanggilan ini terkait seringnya mati lampu akhir-akhir ini akibat putusnya aliran listrik yang cukup meresahkan terutama telah memasuki bulan Ramadhan 1444 H di mana harapan masyarakat dapat melaksanakan ibadah tanpa terganggu dengan padamnya lampu.

Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si meminta kepada PLN Rayon Tais untuk memperbaiki jaringan dan menjaga ketersediaan suplay listrik di wilayah Kabupaten Seluma.

“Apalagi sekarang sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, di mana banyak aktivitas masyarakat yang sangat bergantung dengan aliran listrik”, lanjut Sekretaris Daerah.

Manager ULP PLN Rayon Tais Wahyudi Putra menyampaikan bahwa pasokan listrik untuk wilayah Kabupaten Seluma memang masih bergantung pada suplay dari Kota Bengkulu dan Manna Bengkulu Selatan.

“PLN Tais siap untuk membenahi jaringan listrik di wilayah Kabupaten Seluma serta ke depannya berusaha menambah suplay agar masyarakat Kabupaten Seluma tidak lagi terganggu dengan seringnya terjadi pemadaman”, jelas Wahyudi Putra.

Dengan adanya koordinasi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Seluma dapat melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan tanpa terganggu dengan padamnya lampu atau putusnya aliran listrik.(rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article