Sabtu, Juli 27, 2024

Wakil Ketua DPRD Sumbar Raflis Sambut Kedatangan Tim DPRD Kab Solok Selatan

More articles

Padang, dutametro.com. – Dalam suasana hangat, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, H. Raflis, SH, MM menerima tim kunjungan DPRD Kabupaten Solok  (2024) di ruang rapat khusus nomor 1 kantor dprd sumbar.

Pertemuan ini menjadi titik awal kerjasama yang erat dalam penyusunan Peraturan Daerah (PERDA) dan Kantor Peringatan untuk memperkuat landasan pembangunan dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik di wilayah Sumatera Barat.Kunjungan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi antar lembaga legislatif di tingkat provinsi dan kabupaten.Raflis selaku tuan rumah menyambut para tamu dengan hangat dan ramah.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama dalam perumusan kebijakan melalui kualitas PERDA.“Kami berharap langkah ini akan menghasilkan peraturan perundang-undangan yang relevan dan mendukung pembangunan daerah secara keseluruhan,” kata Raflis.Selain itu, pembahasan terkait memori kantor menjadi topik utama pertemuan tersebut.

Wakil ketua DPRD sumbar Raflis menekankan pentingnya pembekalan ex officio sebagai alat untuk menjaga kelangsungan  proses kepemimpinan DPRD, yang pada akhirnya akan bermuara pada stabilitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan daerah DPRD.

Kami berharap kunjungan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan menjadi awal yang baik untuk menjalin hubungan harmonis antar lembaga legislatif di Sumbar.“Kami berharap kerja sama yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Sumbar,” tambah Raflis.

Pertemuan ini mencerminkan semangat gotong royong dan sinergi yang kuat dalam upaya pembangunan daerah, serta memberikan contoh bagi lembaga legislatif lainnya untuk membangun kerja sama yang produktif demi kebaikan bersama.

Dengan Semangat gotong royong, wakil ketua DPRD Sumbar H.Raflis, SH, MM dan tim DPRD Kabupaten Solok Selatan kembali menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi demi kemajuan Sumbar yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest