Maksimalkan Kinerja, PU Mentawai Minta Media Pantau Pekerjaan Lapangan

oleh -181 Dilihat

Mentawai, Dutametro – Pada dasarnya media merupakan mitra bagi kami, jadi saya pribadi memang sangat berharap media bisa membantu dengan tetap menjalin komunikasi yang baik antara kita selaku dinas PUPR dan media sebagai kontrolnya.

Dengan adanya kehadiran media, kita berharap dapat menjadi Mitra yang solid dengan Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai agar dapat mengontrol pekerjaan rekanan dengan maksimal”, ucap Asmen Simanjorang kepada Dutametro.com di ruang kerjanya rabu (02/03).

Dikatakan lagi, kendala pekerjaan proyek setiap tahunnya adalah cuaca. Jadi saat ini kita tengah melakukan percepatan pelelangan pekerjaan dengan target seluruh pekerjaan fisik yang dilaksanakan paling lambat tanggal 31 Maret 2022.

Apalagi mengingat, Pada tahun anggaran 2022 Dinas PUPR mendapat alokasi anggaran sebesar Rp 88.853.812.737. Menyangkut pelaksanaan program/kegiatan tahun anggaran 2021 telah terlaksana dengan serapan anggaran sebesar 88 persen. Salah satu evaluasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan tahun lalu adalah perlunya percepatan tender terutama tender kegiatan fisik”, terang Asmen.

Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.