Sabtu, Juli 27, 2024

Diskominfostandi Pulpis lakukan Kunker Ke Kabupaten Waringin Barat

More articles

Pulpis,dutametro.com.-Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Pulang Pisau khususnya Bidang Statistik dan Persandian melakukan kunjungan ke Diskominfostandi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (01/03/2023).

Rombongan Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis), Moh. Insyafi, di dampingi oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Yetie Aprita beserta rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo standi, Hairul Anwar beserta pejabat Eselon III, Eselon IV dan pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di ruang rapat Dinas.

Maksud tujuan kunjungan tersebut dalam rangka Konsultasi Pengelolaan Sub Urusan Statistik Sektoral dan Persandian Pemerintah Daerah, terkait dengan Urusan Statistik Sektoral, Publikasi Metadata Statistik Sektoral untuk program satu data Indonesia dan hal lainnya

Diakhir kunjungan masing-masing pihak memberikan buku statistik sektoral dalam angka sebagai bentuk terjalinnya tali silaturahmi dan hubungan yang lebih baik antara Dinas Kominfostandi Kobar dan Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.(Rd/Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest