Senin, Juli 22, 2024

Bersama Forkopimda, Pj Wako Sonny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Hidayah

More articles

PADANG PANJANG,dutametro.com.— Bersama Forkopimda, Pj Wako Sonny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Al Hidayah.Bersama Forkopimda, Penjabat (PJ) Wali Kota Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si letakkan batu pertama pembangunan Musala Al Hidayah, di Komplek Koramil 01/PP Kodim 0307/Tanah Datar, Sabtu (2/3).

Peletakan batu pertama musala dengan luas 4,7 X 6 meter persegi ini dilaksanakan bersama Dandim 0307/TD, Letkol. Czi. Sutrisno, S.T, M.I.P, Kapolres AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP. Serta Kepala Kantor Kemenag, Drs. H. Alizar, M.Ag, Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, Danramil 01/PP, Kapten Inf. Ibrahim dan undangan lainnya.

Dandim Sutrisno menyampaikan, inisiasi pembangunan musala, salah satunya guna memfasilitasi tempat ibadah bagi wisatawan yang datang ke Pasar Kuliner.

“Inisiasi pengajuan musala ini, kita punya Pasar Kuliner. Rata-rata parkir kendaraan di depan Koramil, terutama pada saat Magrib. Jadi yang menunggu atau sudah selesai dari Pasar Kuliner mereka bingung mencari tempat ibadah,” ujarnya.

Ia berharap kehadiran musala tersebut bisa semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pj Wako Sonny mengapresiasi inisiasi pembangunan musala ini. Lantaran bukan hanya digunakan untuk internal Koramil melainkan untuk masyarakat umum.

“Semoga ini menjadi amal baik. Sepanjang digunakan, akan mengalir terus pahala bagi yang telah menginisiasi dan terlibat dalam pembangunan musala ,” tuturnya. (harris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest