Rupajang Berikan Vaksin Booster pada WBP

oleh -39 Dilihat

Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 booster bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas pada Jumat, (1/4).

Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan, A.Md.IP, S.H, M.M kepada Kominfo menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di dalam rutan dan bekerja sama dengan berbagai instansi.

“Kegiatan vaksin ini terselenggara berkat kerja sama Rupajang dengan BIN Daerah Kota Padang Panjang, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Koto Katik,” ujarnya.

Vaksinasi kali ini, katanya, diberikan kepada 67 peserta yang terdiri dari 64 WBP dan 3 petugas. Dengan rincian vaksin dosis pertama sebanyak satu orang, vaksin dosis kedua sebanyak tiga orang, serta booster sebanyak 63 orang.

“Kita berupaya memberikan peningkatan kekebalan tubuh bagi para WBP maupun petugas. Ini menjadi bentuk komitmen kita dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” jelasnya. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.