Minggu, September 8, 2024

Dukung Program Pemerintah Daerah Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Berbagi Berkah

More articles

Pulang Pisau.dutametro.com.-Guna mendujung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan CSR dan hadiah undian Taheta Bank Kalteng, digelar di halaman Kantor Bank Kalteng, Selasa (02/04).Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan Gebyar Ramadan dan pasar murah.

Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menyampaikan bahwa Bank Kalteng berbagi berkah dalam rangka mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah.

“Dalam membantu masyarakat, khususnya dalam melaksanakan ibadah puasa, diberikan bantuan subsidi harga sembako dari normalnya Rp120.000 perpaket, menjadi hanya Rp90.000 perpaket,” terang Nunu

Harga tersebut mendapat subsidi dari Bank Kalteng sebesar Rp30.000 perpaket, yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter.

Sementara untuk bantuan CSR diberikan kepada 10 sekolah Adiwiyata di Kabupaten Pulang Pisau, berupa 10 unit bak sampah daur ulang.

Termasuk 200 buah bakul/tas anyaman dan 200 buah tas berbahan spunbond besar yang diberi nama “Tabela (Tas Belanja Ayun Itah)”.

“Untuk jumlah total bantuan CSR sebesar Rp23.500.000. Semoga bantuan ini dapat membantu dan berdampak positif bagi perkembangan daerah dalam meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya( R)

- Advertisement -spot_img

Latest