Selasa, Juli 16, 2024

Bupati Eka Putra Lantik 669 Pegawai P3K

More articles

Batusangkar, dutametro.com – Bupati Eka Putra Lantik 669 Pegawai P3K.Sebanyak 669 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) merasa berbahagia, karena mereka secara resmi telah dilantik oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM., di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, Kamis (2/5/2024).

Dikesempatan itu, Bupati Eka Putra mengatakan bahwa di hari berbahagia itu akan menjadi sejarah bagi 669 P3K yang terdiri dari 466 tenaga guru, 166 tenaga kesehatan, dan 37 tenaga fungsional.

“Ini akan menjadi hari bersejarah bagi kita semua. Insha Allah, Pemerintah Daerah akan berjuang sekeras-kerasnya untuk menerima pegawai selanjutnya, baik itu ASN dan P3K bagi seluruh masyarakat Tanah Datar,” ujarnya.

Bupati Eka Putra menyebutkan, sebagai abdi negara sudah seharusnya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. “Sebagai pelayan masyarakat, bersikaplah yang ramah dan murah senyum, terlebih pegawai akan berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujar Bupati Eka Putra.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra juga berpesan agar seluruh P3K yang baru dilantik untuk selalu bersyukur atas pencapaiannya, “Ingatlah, bagaimana perjuangan sejak dari awal hingga bisa dilantik menjadi tenaga P3K hari ini. Wujudkan rasa syukur itu, dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal,” pesannya.

Terakhir, Bupati Eka mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak untuk mensukseskan proses perekrutan hingga pelantikan P3K tersebut.

“Semoga momen hari ini, dapat menambah semangat saudara dalam membangun kabupaten Tanah Datar lebih maju dengan bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas, melalui bidang kerja masing-masing sesuai fungsinya,” tukasnya. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest