Kamis, Maret 28, 2024

Rektor UNP Sosialisasikan Program World Class University pada Mahasiswa UNP

Must read

Padang, Dutametro — Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D mengadakan Sosialisasi World Class University kepada Unit Kegiatan Mahasiswa (UK), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tingkat fakultas yang diselenggarakan, Selasa (2/8) bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai IV Gedung Rektorat, Kampus Air Tawar, Padang. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Wakil Dekan, Kepala Biro, pembina ormawa tingkat fakultas dan universitas.

Wakil Rektor III, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan informasi kepada mahasiswa mengenai Word Class University. Dengan adanya kegiatan ini, semoga mahasiswa memiliki pemahaman yang sama terhadap UNP menuju World Class University.

Pada kesempatan ini, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam paparannya mengatakan untuk menuju WCU bukan suatu hal yang mudah dan perlu dukungan dari seluruh civitas akademika UNP. Untuk mewujudkan itu semua, harus di mulai dari sekarang. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada seluruh dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa UNP. (Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article