Senin, April 15, 2024

Dituduh Punya Ilmu Santet, Misnaji di Sampang Tewas Dibacok Tetangganya

Must read

Sampang, Dutametro.com – Gegara sakit hati karena ibunya meninggal disantet, seorang pria bernama Mat Hasan (28) warga Desa Planggaran Barat, Banyuates, Sampang membacok hingga tewas tetangganya sendiri bernama Misnaji (53). Pelaku menuduh korban mempunyai ilmu santet.

Terkait peristiwa itu Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Peristiwa terjadi Selasa (1/8/2023) sekitar pukul 08.30 WIB di sekitar rumah pelaku.

Rezky mengatakan, “Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Korban sebenarnya sempat melarikan diri tetapi meninggal di sekitar rumah pelaku” ujarnya.

Kemudian menurut Risky, kejadian tersebut bermula saat korban tengah melayat ke rumah pelaku yang sedang berduka karena ibunya meninggal. Namun sayangnya kedatangan korban langsung didatangi pelaku dan langsung dibacok celurit.

Disebutkan Rezky, “Pelaku ini sakit hati kepada korban, saat korban melayat dan duduk di musala tiba-tiba dibacok oleh pelaku. Kemudian korban berusaha kabur namun nyawanya tidak tertolong” terangnya.

Selanjutnya Rezky menambahkan dari keterangan saksi, pelaku nekat membunuh korban karena sakit hati. Pelaku menuduh orang tuanya meninggal karena disantet korban.

Diungkapkannya, “Pelaku ini sakit hati, karena kedua orang tuanya meninggal diduga terkena santet yang mengarah (dilakukan) korban. Sehingga pelaku nekat melakukan pembacokan tersebut” ungkapnya.

Selanjutnya usai kejadian tersebut pelaku kemudian diamankan warga di rumah saudaranya di Dusun Seddang, Desa Planggaran Barat. Pelaku kemudian diserahkan ke polisi.

Rezky menyebutkan, “Untuk tersangka, kami telah serahkan ke Satreskrim Polres Sampang dan dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article