Jumat, April 19, 2024

Pelaksanaan Gerak Jalan Kemerdekaan Hari Kedua Makin Meriah di Solsel

Must read

Solsel,dutametro.com.- Pelaksanaan Gerak Jalan Kemerdekaan Hari Kedua Makin Meriah di Solsel.Hari kedua pelaksanaan gerak jalan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Solok Selatan makin bersemangat. Hari kedua ini diisi dengan gerak jalan dari tim di nagari di seluruh Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengapresiasi seluruh nagari yang turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan tahun ini.

“Kita tunjukkan selama 17 hari ke depan kita melaksanakan seluruh kegiatan, baik oleh OPD, nagari, dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan di tengah masyarakat,” kata Khairunas saat melepas gerak jalan hari kedua ini, Rabu (2/8/2023).

Bupati mengatakan hari kedua ini lebih meriah dibandingkan dengan hari pertama. Terlebih dari atribut, seragam, hingga yel-yel yang ditampilkan.

“Lebih semangat peserta dari nagari dibanding OPD kemarin. OPD harus belajar ini ke nagari,” ujarnya berseloroh.

Khairunas mengatakan peringatan HUT RI ini dilaksanakan untuk memperingati dan menghargai seluruh pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.

“Kita bangsa besar. Bangsa yang besar itu ingat akan sejarah. Mari kita isi kemerdekaan dengan kegiatan dan menunjukkan ke pubkik bahwa kita ada di tengah masyarakat dan melaksanakan kegiatan dalam memperingati kemerdekaan,” tandasnya.

Setidaknya terdapat 40 nagari se-Solok Selatan yang ikut dalam kegiatan gerak jalan ini. (Med)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article