Kamis, Mei 30, 2024

Kunker Tim Dalproggar Kodam VI/Mlw Di Kodim 1002/HST

Must read

Tim Pengendali Program dan Anggaran Kodam VI/Mlw melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/HST jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Kamis (01/09/2022) sore

Dalam kunjungannya,Tim Dalproggar dipimpin oleh Asren Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. bersama Pabandiya Anev Dam VI/Mlw Letkol Inf Harmin, Sertu Heri dan Sertu Fahrudin Raka Siwi disambut langsung oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana.SIP.,M.Han beserta Kasdim dan Perwira Staf Kodim 1002/HST.

Usai istirahat di ruang kerja Dandim, Tim melakukan pemeriksaan produk program kerja dan anggaran Kodim 1002/HST di ruang data.

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana.SIP.,M.Han menyampaikan, Selamat datang kepada Tim Dalproggar Kodam VI/Mulawarman atas kunjunganya ke satuan kami dan berharap kepada Tim Dalprog dan meminta jika ada kekurangan terkait administrasi staf kami minta tolong diperbaiki”, ujarnya.

Kami juga mohon bimbingan kepada Tim Dalproggar untuk perbaikan laporan kami jika ada kekurangan sehingga kedepan dapat melaporkan produk kerja dan anggaran sesuai dengan harapan komando atas,”tambahnya

Sementara itu Katim Dalproggar Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa kami selaku Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan di masing-masing Kodim, terkait program kerja dan anggaran, serta untuk media sharing dan pembelajaran agar kedepanya menjadi lebih baik lagi.

Pedomani program produk dalam pelaksanaan kegiatan karena produk selalu ada yang terbaru jadi para bamin staf selalu berkoordinasi dengan satuan atas.

Penyerapan anggaran setiap staf pada triwulan III ini diharapkan sudah terserah 75% sehingga pada akhir triwulan IV semua dana anggaran sudah terserap 100% agar satuan tidak mengembalikan dana program anggaran yang tidak serap,

Karena kegiatan Dalproggar bertujuan agar satuan yang dikunjungi dapat meminimalisir teguran dalam pembuatan produk program kerja di setiap tahun anggaran.

Lebih lanjut Kolonel Inf Bambang Yudi, S.Sos., M.M. berharap, “Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana konsultasi, tanya jawab dan bimbingan tentang program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan sehingga dapat mencapai sasaran yang ditentukan.”tukasnya.(pendim1002).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article