Jumat, September 29, 2023

Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Nias (Porkab) tahun 2023

Must read

Nias ,dutametro.com .-Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Nias (Porkab) tahun 2023.Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Nias (Porkab) tahun 2023 dilapangan beringin Desa Hiliweto Kecamatan Gido. Sabtu, 02/09/2023.

Kegiatan Porkab Nias diikuti sebanyak 6 (enam) cabang olahraga (Cabor) yakni Bulutangkis, Futsal, Bola Voli Umum, Bola Voli Pantai, pencak silat dan Wushu senda.

Bupati Nias Yaatulo Gulo pada arahan dan bimbingannya mengatakan Porkab Nias bertemakan Nias bersatu, maju dan berprestasi.

“Porkab Nias ini merupakan panggung persatuan, panggung kebersamaan, panggung persaudaraan, panggung kesetaraan dan panggung keadilan, untuk maju bersama dan sejahtera yang sejalan dengan Visi Kabupaten Nias yakni Kerja fokus Nias Maju.” ucapnya

Seterusnya Yaatulo Gulo berharap kiranya dalam pelaksanaan Porkab Nias tahun 2023 dapat memunculkan atlet-atlet baru dari semua cabor yang dapat kita andalkan untuk mengikuti event-event Provinsi, Nasional bahkan internasional.” harapnya (herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article