Minggu, Mei 19, 2024

Saka Bhayangkara dan Ibu Bhayangkari Sikakap Galang Dana Untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Must read

Mentawai, Dutametro-Didasari atas rasa kepedulian dan senasib sepenanggungan Saka Bhayangkara dan Ibu Bhayangkari ranting Sikakap, didampingi anggota Polsek Sikakap, Anggota Koramil 04 Sikakap, dan Pos Kamla Sikakap turun kejalan dan mendatangi warung-warung warga di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai mengumpulkan dana yang akan disalurkan kepada korban gempa bumi Pasaman Barat.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari Kamis (3/3/2022) hingga Minggu (6/3/2022), berlangsung lancar. Berdasarkan keterangan hari pertama turun Kamis (3/3/2022) sudah terkumpul dana Rp4.017.500,-

Dikatakan, Kapolsek Sikakap yang sekaligus sebagai ketua pembimbing Saka Bhayangkara Polsek Sikakap, Iptu Yanuar, mengungkapkan, tujuan Pengalangan dana untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Pasaman Barat”, ucapnya.

Selain turun kejalan dan warung-warung warga di Desa Sikakap, kegiatan penggalangan dana juga akan dilakukan di mesjid sebelum sholat Jumat, dan di gereja sebelum ibadah Minggu, berapa besar dana yang terkumpul akan dikirimkan semuanya untuk para korban gempa bumi di Pasaman Barat.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Sikakap juga mengucapkan Terima kasih atas partisipasi masyarakat di Pagai Utara Selatan (PUS) yang telah bersedia membagi sedikit rezekinya untuk membantu korban gempa bumi di Pasaman Barat”, tutupnya. Sc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article