Kamis, Mei 30, 2024

Yopi Eka Anroni Safari Ramadhan Sambil Menjemput Aspirasi

Must read

Agam, Dutametro.com-Yopi Eka Anroni Safari Ramadhan Sambil Menjemput Aspirasi.TSR Dprd Kabupaten Agam Yopi Eka Anroni di Mesjid Al-Hidayah Bamban didampingi Wali Nagari Ampek Koto Palembayan Melalui Sekna Gusmedi, Perangkat Nagari, Puskesmas Palembayan dan Tokoh Masyarakat , Ninik Mamak, Alim Ulama, dan remaja Mesjid pada hari Minggu, 02 April 2023.

Anggota Dprd Agam Yopi Eka Anroni mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan hidangan buka puasa yang diberikan oleh Masyarakat jorong bamban.

“Karena pada kesempatan ini, saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Bamban. Semoga kedepannya silaturahmi ini dapat terus terjalin,” ujar Anggota Dprd Agam tersebut

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mendengarkan beberapa aspirasi dari masyarakat terkait kondisi dan situasi di Jorong Bamban
Ia berjanji akan mengkoordinasikan dengan dinas-dinas terkait, agar persoalan dan permasalahan yang ada di Jorong Bamban bisa segera selesai.

Kepada masyarakat Yopi berpesan, agar dapat menjalankan nilai-nilai islam di Nagari, agar Jorong Bamban diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Selain itu, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, sebanyak Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Hidayah Jorong Bamban.

Sementara itu, Wali Nagari Ampek Koto Palembayan Melalui Sekna Gusmedi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran TSR Dprd Kab.Agam, di Masjid Al-Hidayah Jorong Bamban.

“Atas nama pemerintah Nagari dan masyarakat, saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Dprd Kab.Agam melalui Pokok Pikiran Bapak Yopi Eka Anroni. Semoga Bantuan yang diberikan bermanfaat untuk Pembangunan Mesjid. Daji

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article