Senin, Juli 22, 2024

Bunda Literasi Agam Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Rumah Baca Tilatang Kamang

More articles

Tilatang Kamang, dutametro.com- Dalam semangat berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, Bunda Literasi Kabupaten Agam, Ny.Yenni Andri Warman mengadakan kunjungan ke Rumah Baca Tilatang Kamang, Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (3/4).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak melalui kegiatan literasi yang menginspirasi.

Ditemani Ketua TP-PKK Kecamatan Tilatang Kamang, Bunda Literasi tiba di Rumah Baca Tilatang Kamang dengan membawa beragam hadiah spesial untuk anak-anak yang bersemangat mengikuti kegiatan literasi.

Adapun hadiah tersebut seperti, kain sarung dan makan untuk berbuka puasa.

Rombongan yang dipimpin Ny Yenni Andri Warman ini disambut dengan hangat oleh anak -anak yang penuh antusiasme.

Bunda Literasi Agam Ny. Yenni Andri Warman mengapresiasi rumah baca tersebut yang lengkap akan seluruh buku bacaan dan berbagai macam alat edukasi lainnya.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Rumah Baca Tilatang Kamang dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di sini, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan. Ini adalah momen yang istimewa, karena tidak hanya menjadi momen berharga bagi anak-anak Rumah Baca Tilatang Kamang, tetapi juga menyiratkan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam mendukung pendidikan dan literasi anak-anak di masa mendatang,”ujarnya.

Selanjutnya, Ny Yenni Andri Warman berharap, kunjungan tersebut bisa memberikan semangat baru dan kebahagiaan bagi anak-anak yang ada di rumah baca.

“Semoga, melalui kunjungan ini bisa memberikan inspirasi dan semangat baru bagi mereka dalam mengeksplorasi dunia literasi,” ujar Bunda Literasi dalam sambutannya.

Sementara itu, Pengurus Rumah Baca Tilatang Kamang, Sri mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Bunda Literasi dan Ketua TP-PKK Kecamatan Tilatang Kamang yang telah memberikan waktu dan perhatian kepada anak-anak.

“Kami berharap kunjungan ibuk ini bukan hanya untuk kali ini saja tapi juga dapat dilakukan untuk seterusnya,” harap Sri. Tori/Amc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest