Jumat, April 12, 2024

Safarai Ramadhan di Kecamatan Jabiren Raya Pj.Bupati Serahkan Bantuan Sembako dan Intensif Bagi Guru Ngaji

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com.- Memasuki hari-hari terakhir dibulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 Penjabat Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani,SE ,M.Pd beserta Forkopimda kembali melaksanakan kegiatan safari Ramdhan di Masjid Nurul Islam desa Sakakajang kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang pisau Senin 2/4/2024.

Seperti biasa agenda safari ramadhan pada umunya selain menjalin keakraban dan menyambung silaturahmi sesama umat muslim, Pj.Bupati Pulang pisau juga menyerahkan bantuan secara symbolis berupa paketan sembako kepada 10 orang penerima.

Selain itu Pj.Bupati juga memberikan intensif untuk guru ngaji yang ada di desa Sakakajang.

Dalam sambutanya Hj.NununAndriani menyampaikan melalui kegiatan safari ramadhan tersebut dirinya mengajak untuk memperkokoh kerukunan dan persatuan, ukhuwah islamiah ,ukhuwah wathaniah, dan ukhuwah basyariah.

” Melalui silaturahmi dan buka bersama ini kami berharap agar muslim benar-benar dapat menghayati sesungguhnya dari makna ibdah puasa yang kita laksanakan ini ” ungkapnya.

” Mari kita hiasi dan manfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan memperbanyak amalan yang wajib maupun yang Sunnah, memperbanyak zikir dan ibah lainya” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Pj.Bupati dalam Kegiatan safari Ramdhan tersebut antara lain staf ahli Bupati Edy Casmani, Kepala Dinas Perhubungan Dr.Supriyadi,Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drg.Sopiah serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat. ( R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article