Minggu, September 8, 2024

Momentum Hardiknas , Pj.Bupati Pulang Pisau Ramah Tamah Bersama Para Guru dan Forkopimda

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Momentum Hardiknas , Pj.Bupati Pulang Pisau Ramah Tamah Bersama Para Guru dan Forkopimda.Pemkab Pulang Pisau menggelar Rangkaian acara peringatan Hari Otonomi Daerah ( otda ) yang Ke -XXVIII dan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) tahun 2024.

Setelah semua kegiatan Hari bersejarah itu selesai, Pj.Bupati Pulang pisau Hj Nunu Andriani, SE,.M.Pd melanjut kegiatan dengan mengadakan acara ramah tamah bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) setempat, selain itu kegiatan ramah tamah juga dihadiri oleh perwakilan para guru / tenaga pendidik yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.Kegiatan ramah tamah dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Jumat, 3 /05/2024.

Dalam kesempatan tersebut Pj.Bupati Pulang pisau mengatakan bahwa dirinya
Merasa bangga dan sangat bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan para pendidik yang menjadi tulang punggung pembangunan dunia pendidikan di Bumi Handep Hapakat tersebut.

” Peran serta para guru di dunia pendidikan khususnya di Pulang Pisau ini merupakan salah satu pondasi kuat dalam membangun masa depan pulang pisau yang lebih baik lagi ” Ucap Pj.Bupati.

” Sebagai Pj.Bupati saya sangat menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional (hardiknas ) bukan hanya sekedar momentum untuk memperingati lahirnya Ki Hajar Dewantara saja tetapi juga sebagai momen refleksi atas perjalanan dunia pendidikan,tantangan yang dihadapi, visi dan misi kedepannya dalam membangun generasi yang cerdas, berakhlak,dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan guru yang telah berjuang dengan penuh semangat dalam memberikan Pendidikan terbaik bagi anak-anak kita, guna kemajuan Kabupaten Pulang pisau yang kita cintai ini ” tutupnya ( R)

- Advertisement -spot_img

Latest