Senin, Juli 22, 2024

Sekretaris DPRD Sumbar Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kepulauan Riau

More articles

Padang,dutametro.com.-DPRD Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (3/4/2024) di ruangan khusus 1.

Kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait infrastruktur guna mendapatkan masukan untuk diaplikasikan ke daerah mereka.

Wakil ketua Komisi III DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura mengatakan, ondisi infrastruktur, pembangunan dan lingkungan hidup di Kepulauan Riau dinilai sudah bagus dan ke depan perlu ditingkatkan.

“Kami ingin mendapat masukan dari DPRD Sumbar tentang pembangunan infrastruktur untuk diterapkan di daerah kami Kepri,” ujar Nyanyang.

Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Kepri tersebut diterima oleh Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Zardi Syahrir.

Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau yang telah berkunjung ke DPRD Sumatera Barat.

Raflis berharap kunjungan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dan harmonisasi.

“Terima kasih atas kunjungan DPRD Kepri, semoga dengan kunjungan ini silaturrahmi dan koordinasi dapat lebih ditingkatkan,” ujar Sekwan Raflis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest