Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Winarti Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Nurul Ikhlas Banjar Margo

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Tabligh Akbar yg dirangkai dengan Wisuda hafidz Qur”an 30 Juz bil Ghoib ke 3 dilaksanakan di Ponpes Nurul Ikhlas pimpinan Dr ( Cand) KH Masykur Alfaruq,M.Pd yg bertempat di kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 2/6/2022.

Acara ini diikuti sedikit nya seribuan jamaah yg sangat antusias mengikuti Tabligh akbar yg diisi oleh penceramah kondang Dr. KH Syarif Rachmat.,SQ MA.

Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH hadir dengan di dampingi oleh Dandim 0426 Tulang Bawang dan juga para pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, MUI Tulangbawang.

Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada para santri tahfidz Qur”an yg di wisuda pada kesempatan ini.Bahkan ada 2 santri yg berhasil menjadi Penghafal Al Qur’an 30 Juzz. Selain itu Srikandi Tulang Bawang ini mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yg menyekolahkan anak anaknya di pondok pesantren juga beliau menegaskan bahwa Tulang Bawang telah memberikan bantuan 20njuta rupiah kepada setiap pondok pesantren guna dipergunakan sebagai pengembangan UMKM sehingga perekonomian di Pondok pesantren dapat berkembang dengan sangat baik.

“Hari ini hari yg sangat luar biasa bagi kedua santriwati yg menjadi Berhasil menjadi Hafidzah 30 Juz. Selain prestasi yg membanggakan tersebut ternyata mereka berdua akan segera menikah oleh karna itu sebagai kado dari Bupati Tulang bawang Winarti, saya menyumbangkan 2 ekor kambing utk mereka berdua masing masing 1 ekor. Semoga menjadi berkah dan bahagia sakkinah mawadah warahmah utk kalian berdua ya ” Ujar bupati Tulang bawang ini.

Lanjut Bupati Winarti ” Saya juga memberikan apresiasi setinggi tingginya pada orang tua yg menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Ini sangat luar biasa karna keilmuan berbasis keimanan dan ketaqwaan niscaya akan membawa kemakmuran bagi kabupaten Tulang Bawang. Juga saya menekankan bahwa Pemerintah kabupaten Tulang Bawang fokus meningkatkan kualitas perekonomian pondok pesantren se- Kabupaten Tulang Bawang dengan memberi dana bantuan 20 juta rupiah guna pengembangan UMKM yg ada di Pondok pesantren. Semoga hal ini dapat membawa manfaat luar biasa bagi kemajuan pondok pesantren serta kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.(ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article