Kamis, Maret 28, 2024

UTBK di UNP Berakhir, Panitia Musnahkan Dokumen

Must read

Padang, dutametro.com—Setelah berakhirnya penyelengaraan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)- Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) gelombang ke II di Universitas Negeri Padang (UNP), Panitia UTBK UNP melakukan pemusnahan dokumen UTBK dengan sistem pembakaran yang dilakukan di belakang Gedung Fakultas Ilmu Sosial UNP, Kampus Air Tawar Padang, Jumat (3/6). Pemusnahan dokumen ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt, Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom, dan panitia sekretariat UTBK UNP.

Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt didampingi oleh Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom menyampaikan bahwa pemusnahan dokumen ini merupakan SOP pelaksanaan UTBK dan sekaligus mengamankan dokumen agar tidak disalah gunakan serta mengakhiri kerja panitia penyelenggara UTBK di UNP. Kesuksesan UTBK di UNP tidak terlepas dari kerja keras para panitia UTBK dari penyelenggaraan UTBK gelombang I sampai gelombang ke II.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana, Dr. Asrul Huda, M.Kom menjelaskan bahwa pemusnahan dokumen ini menjadi salah satu bukti berakhirnya UTBK di UNP. Dr. Asrul Huda, M.Kom juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat atau peserta UTBK yang telah memilih UNP sebagai lokasi ujiannya dan tentunya kepada para panitia, pengawas, teknisi, penganggung jawab lokasi, pihak keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan UTBK di UNP. (Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article