Minggu, Juli 21, 2024

Pulang Pisau Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi Tingkat Propinsi Kalteng

More articles

Pulang Pisau ,dutametro.com. –Pulang Pisau Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi Tingkat Propinsi Kalteng. Pesparawi tingkat Propinsi Kalimantan Tengah tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, acara tahunan tersebut akan melibatkan semua kabupaten se-Kalteng.

Ketua panitia Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, melalui Usis I Sangkai, selaku Wakil Ketua Panitia saat dihubungi media ini ,Senin 3/06/ 2024.mengatakn bahwa semua tahapan terkait persiapan akomodasi transportasi dan persiapan di lapangan sudah dipersiapkan sedini mungkin.

Mengingat kata Usis ,acara pembukaan Pesparawi tingkat provinsi akan dilakukan pada tanggal 29 Juni mendatang maka pihaknya sedini mungkin sudah mempersiapkan semuanya.

“pembukaan tanggal 29 Juni hingga 03 Juli 2024 dilaksanakan di Stadion HM Sanusi, semua kontingen Pesparawi akan hadir pastinya” Ucapnya.

“Pembukaan Pesparawi kemungkinan dibuka langsung oleh Gubernur atau Wakil Gubernur ”

Kepala Dinas PUPR ini menambahkan, guna memeriahkan acara, pihak panitia akan mendatangkan salah satu artis dari ibu kota Jakarta antara lain Judika.

“Selama persiapan menyambut pembukaan saat ini lancar-lancar saja, dan terkait untuk pemondokan peserta Pesparawi, pihaknya menggunakan tempat rumah-rumah warga dan Aula Perkantoran Kabupaten Pulang Pisau,” u

Perlu diketahui, penutupan nanti juga didatangkan Lyodra Ginting.

“Harapan kita, acara bisa berjalan dengan lancar serta aman,” pungkasnya. (RIL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest